Selasa, 04 Juni 2013

Makanan pembakar lemak

Makanan pembakar lemak- membakar lemak saat menjalankan diet ternyata tidak hanya melalui kegiatan yang menguras fisik dan tenaga, atau bahkan hasil reaksi dari obat pelangsing tubuh yang sedang kita konsumsi, menurut berbagai sumber saat kita tertidurpun ternyata kegiatan peluruhan lemak sangat mungkin terjadi melalui sistem metabolisme tubuh alamiah kita. WSC BIOLO Pelangsing Cepat
makanan pembakar lemak


Pembakaran lemak tubuh saat kita tidur di pengaruhi oleh beberapa makanan yang kita konsumsi di saat sebelumnya, namun perlu kita ketahui makanan apa saja yang menjadikan tidur kita turut membantu membakar dan melarutkan lemak tubuh, alhasil program diet yang kita jalani mendapatkan hasil jauh lebih maximal.

Berikut ini adalah empat makanan yang membantu meluruhkan lemak saat kita tidur.

  1. Buah jeruk |
    Buah yang satu ini tidak hanya enak di makan dan mengandung kaya serat pembakar lemak tubuh juga banyak mengandung unsur Vitamin C. Vitamin C dapat merangsang kemampuan tubuh untuk membakar lemak yang ditemukan dalam asam amino karnitin, vitamin C juga membantu proses penipisan lemak tubuh dan membuangnya dari tubuh, beberapa buah yang mengandung citrus juga bisa membantu membakar lemak saat tidur, contohnya jambu, lemon, jeruk keprok, pepaya dan tomat.
     
  2. Sayur-sayuran |
    Sayuran menyediakan protein nabati, yang akan lebih lama dicerna oleh tubuh sehingga dapat membakar lebih banyak kalori. Makan semangkuk sup atau salad untuk makan malam dapat membantu membakar kalori selama jam tidur malam. Kacang-kacangan seperti lentil, kacang polong, buncis juga bisa membakar lebih banyak kalori.
  3. Produk susu |
    Minum produk susu sebelum tidur juga bisa membantu membakar lemak saat tidur. Susu dapat menurunkan berat badan dengan membantu dalam pemecahan sel lemak, karena mengandung banyak kalsium.
    Selain itu, susu juga merupakan sumber korbohidrat kompleks, yang membantu menjaga tingkat insulin tetap rendah. Tingkat insulin yang rendah akan meningkatkan metabolisme dan membakar kalori lebih banyak.
  4. Gandum utuh | Gandum utuh mengandung nutrisi yang membakar lemak dengan menjaga tingkat
    insulin rendah, menurut New York Daily News. Gandum utuh menyediakan sumber yang sangat baik dari karbohidrat kompleks dan serat, yang sangat bermanfaat dalam merangsang metabolisme. Tak hanya gandum utuh, beras merah dan barley juga efektif untuk membakar lemak saat Anda sedang tidur.


semoga bermanfaat dan menjadi referensi dalam upaya memaximalkan program diet yang sedang anda jalani. 

sumber : http://kodokoala.blogspot.com/2013/06/6-makanan-yang-bisa-bantu-membakar.html





.