Senin, 24 Maret 2014

makanan dengan kandungan kalori rendah

makanan berkalori rendah untuk anda yang diet
makanan kalori rendah untuk diet, makanan yang cocok untuk diet
Kalori merupakan satuan energi yang terkandung dalam makanan dan minuman. Ketika kita mengkonsumsi
makanan zat nutrisi dan kalori  pada makanan  akan di serap oleh tubuh sebagai sumber energi. menjaga asupan kalori menjadi sangat penting untuk menunjang kesuksesan diet anda.

kandungan Kalori pada makanan banyak kita jumpai pada kemasan makanan dan minuman yang ada saat ini. Dengan membaca kandungan sudah bisa kita ketahui berapa besar kalori atau unsur gizi per takaran  saji dalam gram. Makanan berlabel  Informasi Nilai gizi pada kemasan makanan dan minumannya membantu mereka yang menjalankan program diet. 

Berapa kebutuhan normal kalori orang dewasa..?
kebutuhan kalori masing masing orang berbeda karena tergantung berbagai faktor antara lain ;
  1. Usia
  2. Berat tubuh
  3. Tinggi Badan
  4. Indek Masa tubuh
  5. Aktivitas fisik yang dilakukan
  6. Kondisi kesehatan
nah dari berbagai faktor diatas tentunya kita bisa mengetahui cara pasti jumlah kalori yang di butuhkan oleh kita untuk mengetahui lebih lengkapnya disini  langkah menghitung kalori tubuh

selain anda jadi rajin membaca Informasi nilai gizi pada makanan tentunya perlu juga di ingat makanan apa saja yang sering kita temui dan mengandung nilai kalori rendah, Berikut adalah daftar

Makanan dan minuman yang mengandung kalori rendah :

Makanan dari jenis sayuran dan buah buahan di bawah ini sangat cocok untuk anda konsumsi terlebih saat menjalankan diet, asupan kalori yang seimbang dengan pembakaran kalori menghindari anda dari bahaya Obesitas ( kegemukan ) dengan memvariasikan makanan di bawan ini dengan berbagai sajian dan olahan tentunya Diet anda akan menjadi lebih menyenangkan. suported by wsc biolo.


1.Apel
Apel buah yang satu ini sangat mudah untuk kita dapatkan adalah salah satu makanan rendah kalori paling populer. Sebuah apel biasanya mengandung sekitar 65 kalori dan dikemas dengan vitamin dan mineral, khususnya vitamin C, K, dan potasium.

2.Semangka
Sebuah pilihan terbaik untuk anak-anak dan orang dewasa, buah lezat ini hanya berisi 9 kalori per ons. Manfaat yang sangat signifikan, seperti mengurangi risiko penyakit jantung, stroke dan tekanan darah tinggi, dan meningkatkan kapasitas untuk menyembuhkan luka. Semangka juga merupakan sumber penting lycopene, antioksidan yang membantu melindungi Anda dari kanker.

3.Strawberry
Salah satu makanan favorit lainnya, dengan hanya 49 kalori per 5 ons, buah ini akan meningkatkan jumlah energi Anda. Strawberry juga merupakan salah satu makanan yang sangat bergizi dan memiliki banyak efek positif pada kesehatan, seperti mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke, meningkatkan memori, perlindungan yang lebih baik terhadap kolesterol, kanker, degenerasi otot, dan infeksi pada umumnya.

4.Brokoli
Sering disebut sebagai makanan super, brokoli tidak hanya sangat rendah kalori sekitar 10 kalori per ons, tapi juga sangat bergizi dan melindungi Anda terhadap peradangan dan kanker. Untuk mengoptimalkan gizi yang terkandung di brokoli, cara terbaik untuk memasaknya adalah dengan cara memasaknya hingga mendidih.

5.Wortel
Sekitar empat ons porsi dari sayuran ini akan menambah 50 kalori untuk asupan harian Anda. Wortel dikenal untuk memberikan manfaat bagi ketajaman visi dan sistem tulang. Merupakan menjadi pilihan populer bagi pecinta salad dan jus, dan bahkan sebagai camilan mentah.

6.Tomat
Tomat mengandung rendah kalori sekitar 27 kalori per 5 ons. Tomat menawarkan spektrum yang sangat lengkap nutrisi, yang sebagian besar vitamin dan mineral yang diwakili, terutama vitamin A, C, dan K, dan kalium. Menambahkan tomat untuk diet Anda akan melindungi terhadap peradangan, diabetes, tekanan darah tinggi, dan beberapa jenis kanker.

7.Bayam
Dengan hanya 7 kalori per ons dan deretan nutrisi yang dikandungnya, bayam adalah salah satu pilihan terbaik untuk diet untuk menurunkan berat badan. Bayam sangat bagus untuk mencegah resiko katarak dan kondisi yang berhubungan dengan mata lainnya. Cara terbaik untuk menghidangkan bayam adalah yang dimasak sebentar. Pastikan untuk tidak memasaknya terlalu lama atau Anda akan kehilangan sebagian besar vitamin dalam proses pemasakan.

8.Seledri
Satu cangkir seledri mengandung kurang dari 20 kalori. Selain kaya serat dan air, seledri juga dapat membantu mencegah kanker serviks. Caranya disiapkan seledri, cuci dan makan.

9.Selada
Selada hanya mengandung 8 kalori per cangkir. Meskipun selada benar-benar berisi air yang dapat meningkatkan berat badan, tetapi selada juga mengandung zat besi dan magnesium. Jadi, selada akan membantu Anda dengan cepat kenyang tanpa membuat Anda gemuk.

10.Acar Dan Mentimun
Mentimun mengandung hanya 15 kalori per cangkir, sedangkan acar mengandung hanya 17 kalori. Pastikan Anda juga memakan kulit mentimun yang juga mengandung banyak serat. Mentimun mengandung sebagian besar air. Namun, mentimun juga merupakan makanan rendah kalori. Anda bisa memakannya tanpa takut gemuk.

11.Jeruk Nipis
Jeruk Nipis membersihkan tubuh dan memberikan rasa makanan yang Anda tidak suka. Campur sedikit Jeruk Nipis dalam air hangat dan minum di pagi hari untuk meningkatkan metabolisme Anda. Lemon juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeks


Cara memesan wsc biolo asli original
SMS KE : 0877 25587679 BBM :24F021BF

FORMAT | WSC # Jumlah Yang Anda Pesan # Nama Lengkap # Alamat lengkap # No hp/tlp | BRI/BCA/MANDIRI/BNI
HUBUNGI : IBU ANA HANDIANA / Bpk.Fuad Ali
Hp: 0877 2558 7679
Lokasi anaolshop Ciamis jawa barat