Minggu, 25 Januari 2015

Harga obat pelangsing biolo tahun 2015

Harga wsc biolo, harga wsc biolo asli, harga wsc biolo slimming, harga wsc biolo 2015, harga wsc biolo asli 2015, harga wsc biolo original, harga wsc biolo slimming capsule, adalah 275.000/ botol isi 60 kapsule.

Pelangsing biolo semakin laris dan banyak di cari alhamdulillah sampai tahun ini 2015 sudah hampir 12 tahun produk herbal penurun berat badan merk biolo ini bisa memberikan yang terbaik untuk konsumen indonesia. 

Selama rentang waktu yang cukup panjang tersebut telah banyak embuktikan akan keamanan obat diet biolo ini, selain sudah jutaan orang terbantu masalahnya dalam upaya penurunan berat tubuhnya secara cepat aman dan ampuh. 

 Harga wsc biolo asli 275.000 / Botol isi 60 kapsul.

No. Standarisasi : Q / BM 01-2003
No. LICENCI KESEHATAN : WSJZ (2003) N0. 0568
Diproduksi oleh : Guang Zhou Biolo Bio-Technology Co.Ltd.
Diinpor oleh : PT. Woo Tekh Indonesia.


Harga produk biolo  yang berlaku saat ini adalah 275.000 / botol isi 60 kapsul ingat biolo hanya berisi 60 kapsul tidak ada pelangsing biolo dengan isi 30 kapsul per kemasan. Harga di bawah tersebut perlu di waspadai karena dengan makin populernya biolo dan permintaan naik di pasaran sangat rentan dengan beredarnya biolo palsu dan KW. Jangan sampai tergiur dengan harga murah tapi kualitas tidak bisa dijamin.

wscbioloana.com adalah agen resmi penjualan wsc biolo berbasis ONLINE dengan menjual produk di harga 275.000 / botol harga di atas belum termasuk ongkos kirim ke alamat pemesan, karena ongkos kirim di sesuaikan berdasarkan tarif yang berlaku pada expedisi pengiriman yang di gunakan.

Harga ongkos kirim mengunakan  hitungan per 1 kilogram, Kami melayani order dan pemesanan dari seluruh wilayah nusantara dengan menggunakan jasa pengiriman POS Indonesia khusus untuk wilayah luar jawa dan kecamatan terpencil, PT.POS Indonesia dengan sebaran jaringannya hampir di semua tingkat pemerintah kecamatan telah banyak membantu proses cepatnya pengiriman termasuk wilayah papua sekalipun pengiriman lebih cepat serta ongkos kirim jauh lebih hemat.

Pengiriman paket untuk pulau jawa dan kota besar kami menggunakan jasa pengiriman JNE ( Jalur nugraha eka kurir ) pengiriman JNE sudah sangat terkenal dan populer sebagai mitra OLSHOP selain pelayanan cepat pengiriman bisa di tracking melalui website resmi jne sehingga pemesan akan lebih mudah dalam melihat status paket yang ia pesan.

Order Cepat : 087725587679 BBM pin : 24F021BF