Kamis, 25 Juni 2015

harga wsc biolo asli original

wsc biolo slimming capsule semakin hari semakin banyak di cari oleh konsumen produk kesehatan pelangsing, wsc biolo asli original tentunya yang benar benar memberikan hasil maximal kualitas dijamin, tak sedikit beredar pula wsc biolo palsu dengan iming2 penawaran harga jauh lebih murah dari harga resmi atau bahkan ada yang isinya 30 kapsul, perlu anda ketahui wsc biolo original isinya 60 kapsul PT.Wootekh Indonesia selaku pemilik merk hanya mengeluarkan wsc biolo isi 60, dengan jumlah kapsul 60 berarti pas untuk 1 bulan konsumsi selama program.

harga wsc biolo asli original ,

Harga wsc biolo asli original 2015 adalah Rp.275.000/ Botol harga tersebut merupakan standar harga yang di keluarkan PT.Wootekh untuk harga konsumen.

Namun apabila anda bergabung menjadi membernya maka dikenai harga distributor atau harga member yaitu 253.000 yang tentunya bisa anda jual kembali dengan harga ketetapan maximum seperti tertera di atas Rp.275.000 .

Produk sudah tidak diragukan lagi keasliannya, dan pastikan anda membelinya disini agar tidak salah pilih karena kami memberikan garansi untukkeaslian, originalitas akan produk wsc biolo dari kami.

jangan mudah tergiur dengan penawaran produk murah dan meragukan karena percumah saja anda mengkonsumsinya selain mendapatkan kerugian materi atas dana yang anda keluarkan, resiko kesehatan akibat produk abal abal pun bisa jadi mengancam anda, yang bermula hanya dari belain selisih sedikit harga.