Sabtu, 06 Agustus 2016

Fair N Pink Serum Pemutih Wajah dan Badan Pemutih aman BPOM

WSCBIOLOANA Selain menjual obat pelangsing wsc biolo kini tersedia juga Fair N Pink  Serum Pemutih Wajah dan Badan Pemutih aman BPOM, Banyaknya produk pemutih wajah dan tubuh yang mudah kita beli di toko dan apotek. Namun hanya sedikit produk pemutih yang aman dan benar benar memutihkan, kejelian konsumen dalam memilih produk harus menjadi perhatian jangan sampai produk yang anda beli barang ilegal tidak berbadan pom sehingga bukannya lagi memutihkan dan memberikan perawatan kulit malah merusak kulit anda. Lalu produk apa yang bagus saat ini untuk memutihkan kulit salah satunya adalah Fair N Pink serum whitening.

Produk Fair n pink merupakan paket komplit perawatan tubuh dimana isinya antara lain :
( Sabun Pemutih, lotion pemutih, cream pemutih wajah ) wscbioloana menjual perpaket dan satuan.
Order SMS : 0822 1664 7237


BPOM: NA18141900295
Netto 160 ml dan 120 ml
Mencerahkan Kulit Tubuh Yang Gelap Menjadi Cerah Berseri Seketika

Mengapa SERUM? Karena Molekul serum lebih halus dan kecil sehingga lebih cepat menyerap dan lebih efektif dibanding dengan penggunaan body lotion biasa.
Memiliki tubuh yang putih dan bersih merupakan keinginan bagi setiap orang yang mana kebanyakan orang Indonesia menginginkan untuk memiliki kulit tubuh yang putih berseri sehingga menjadikan penampilan akan lebih maksimal. Miliki rasa percaya diri yang tinggi dengan memiliki tubuh yang putih berseri dengan Fair n Pink Whitening Body serum. serum pemutih badan yang kusam menjadi cerah seketika.

Kandungan Utama
Glutathione, Arbutin, Ekstrak Daun Sirih

Manfaat Utama
1. Mencerahkan kulit seluruh tubuh
2. Mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap
3. Melembapkan kulit
4. Mengencangkan kulit
5. Melindungi kulit dari sinar UV
6. Menghaluskan Kulit

Cara Pemakaian:
Oleskan Serum pemutih tubuh fair n pink keseluruh tubuh termasuk ketiak, selangakangan yang cenderung lebih gelap, oleskan merata pagi dan malam.

Efek Samping
Fair n Pink Body whitening serum tidak mengakibatkan efek samping karena ramuannya lebih alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Fair n Pink Body whitening serum juga sudah terdaftar oleh BPOM(NA18141900295)

ORDER : 0822 1664 7237 / BBM :24F021BF

SIMAK VIDEO IVAN GUNAWAN DAN FAIR N PINK

TESTIMONI LAINNYA :