Kamis, 19 November 2015

Harga wsc biolo terbaru tahun 2015

Harga wsc biolo terbaru tahun 2015 update mulai November 2015.


Harga pelangsing biolo mulai november adalah Rp. 350.000 per botol isi 60 kapsul, harga biolo memang dari waktu kewaktu semakin naik, kenaikan harga memang di tetapkan oleh perusahaan PT.Wootekh Ibdonesia, kami sebagai pemasar online hanya mengikuti ketetapan harga, hal ini berkaitan dengan harga beli kami sebagai pemasar ke perusahaan yang mengalami kenaikan sehingga mau tidak mau harga biolo update menjadi 350.000.

Deskripsi pelangsing biolo terbaru 2015.

Obat pelangsing biolo secara kualitas memang yang terbaik di antara produk yang ada, serta lebih cocok bagi mereka yang sibuk tapi menginginkanpenurunan berat badan secara cepat,   kebutuhan akan obat herbal penurun berat badan tidak dipungkiri, biolo sangat di rekomendasikan karena dengan minum biolo reaksi yang ada tidak menyebabkan bab berlebihan, diare serta mencret. Minum biolo hanya beraksi pada keringat buang air kecil dan munculnya rasa haus namun hal tersebut umum di rasakan pada siapa saja yang minum biolo, andapun tidak perlu khawatir karena bila anda minum biolo merasa seperti diatas itu tandanya obat sedang bekerja di tubuh anda, meningkatkan metabolisme pembakaran lemak butuh cairan yang banyak serta proses sekresi lemak larut pada air seni dan keringat.

Bahan dasar biolo terbuat dari tumbuhan herbal yangmana sudah terbukti berkhasiat menurunkan berat badan, menjaga berat tubuh ideal, komposisi antara lain :

  • Cassia seed / biji casica sejenis biji bijian dari tanaman kayu manis
  • Lotus leaf , extraksi daun bunga teratai
  • Mulberry extract , extrasi buah kaya akan antioxidant  mulberry
  • Nerolioil
  • flavanoid
  • Jasmine rose, hawtorn

 Semua bahan di olah dengan teknologi modern di kemas dalam botol melamin isi kapsul 60, khusus untuk program pelangsingan selama sebulan.

Cara konsumsi cukup 1 kali sehari minum 1 kapsul selama 3 hari pertama dan selebihnya 2 kapsul pagi setelah sarapan.

Harga berlaku mulai november 2015 per botol eceran Rp. 350.000 

Info pemesanan Produk Silahkan hubungi kami : 0877 2558 7679  atau add BBM :  24F 021 BF
kami melayani pemesanan dari seluruh daerah di indonesia melalui pengiriman JNE serta POS.
Garansi barang benar benar sampai ke tangan anda.

DIET LANGSING CARA HERBAL
terbukti Aman, Cepat Dan AMPUH


SMS ORDER : 0877 2558 7679