Minggu, 03 Januari 2016

Ayo berubah bersama WSC BIOLO 2016 obat pelangsing Cepat dan Aman

Ayo Berubah Menjadi lebih baik !!

Hallo pelanggan setia Biolo World Slimming Capsule obat pelangsing Cepat dan Aman, Mengucapkan Happy new years 2016 semoga kita selalu di berkahi kesehatan serta menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu amiin.

Tahun sudah berganti sangat tidak terasa tahun berganti tahun baru sebagai akumulasi pergantian perhitungan habisnya 12 Bulan di 2015 kini menginjak bulan januari 2016, namun sudahkah kita merenungi apasih yang paling penting dengan perubahan tahun ini..?




waktu tidak mempermasalahkan akan pergantian dia kan terus berjalan sebagaimana sebuah mesin yang teratur dan rapih, tapi ada hal yang lebih penting dari itu adalah diri kita sebagai mahkluk tuhan pengisi ruangan bumi yang di hitung oleh putaran waktu sudahkah kita memanfaatkan waktu dengan sebaiknya.? Sudahkah kita berubah menjadi pribadi yang baik.

Jangan sampai kita hanya merayakannya dengan ephoria semata pada setiap perubahan waktu tanpa adanya sebuah peningkatan kualitas diri ..? 

Artikel ini melenceng dari postingan saya pada blog ini yang berkutat seputar produk penurun berat badan namun sedikit motivasi dan pengingat buat kita semua renungkan ditambah momennya sangat tepat di saat pergantian tahun 2016. tak apalah bebas blog ini sebagai ajang silaturahmi antara pengunjung dan admin betul gak.?

Selamat berubah !! 

Admin wscbioloana 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.